Selasa, 09 Agustus 2011

Ramadhan, Mulan Jameela Gelar Buka Bareng Anak Yatim

Menggelar acara buka bareng dengan menggandeng salah satu restoran fast food di Indonesia, membuat penyanyi cantik, Mulan Jameela tampak begitu bahagia.

"Sebetulnya kegiatan bagi-bagi makanan sahur atau buka setiap tahun ada ya. Kebetulan tahun ini KFC mau kerja sama. Alhamdulilah ada tempat dan sarana. Dikasih kesempatan dan rejeki sama Allah, dengan bantuan temen-temen RCM juga. Jumlahnya kalo gak salah 210 anak yatim. Pengennya 300, karena mendadak terkumpul segitu ya, alhamdulilah," ujar Mulan.

Mulan yang ditemui saat buka bareng anak yatim di KFC Kemang, Jumat (5/8) mengaku bahwa dirinya sudah memiliki keinginan menggelar acara ini semenjak hari ke-3 puasa, setelah dia tahu bahwa anak-anaknya puasa sehari penuh, Mulan semakin meniatkan hal tersebut.

"Tiap Ramadhan juga biasanya ada sahur on the road. Tahun lalu, Dafi belum bisa, mudah-mudahan tahun ini bisa ikut. Karena dia udah ikutan puasa, ikut sahur. Bentuk syukur lah pastinya, banyak orang yang kurang mampu. Aku harus perlihatkan pada anak, tidak hanya di bulan puasa, tapi juga setiap saat," tutup pelantun lagu Abrakadabra ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar