Selasa, 09 Agustus 2011

Lihat Anak Puasa, Mulan Jameela Ketakutan

Mengenalkan acara sosial dengan cara berbagi kepada orang yang kurang mampu sepertinya sudah dilakukan oleh penyanyi Mulan Jameela kepada anak-anaknya yang masih kecil. Hal ini terlihat saat Mulan ditemui di acara buka bersama anak yatim di KFC Kemang, Jumat (5/8).

"Kalo Tiara dia udah sering ya, kalo Dafi kan masih baru ikutan. Mudah-mudahan bulan puasa tahun ini ada kemajuan. Anak-anakku bisa puasa dan dapat manfaat. Tahun lalu masih bolong-bolong, tahun ini alhamdulilah, meski sempet gak sahur, tapi Dafi bisa full puasa. Bangga lah, tidak ternilai, apa yang dikasih Allah sudah lebih dari cukup," beber Mulan panjang lebar.

Perempuan berdarah sunda ini juga menambahkan bahwa dirinya sering memberikan hadiah puasa kepada anaknya.

"Kalo tahun ini kayaknya gak ada, bener-bener datang dari anaknya sendiri. Aku malah takut sendiri, Dafi sempet kelihatan kehausan, aku suruh buka tapi gak mau. Jadi trenyuh. Tiap Ramadhan juga pasti spesial, bulan puasa sebelumnya gak pernah sebanyak ini, lebih dari 100 anak ya kali ini. Seneng banget, apalagi ada fasilitas buka bareng juga," tambahnya.

Mulan juga berujar bahwa dirinya ingin melakukan aksi sosial kembali pada tanggal 10/8 mendatang di mana Tiara ultah, dan tanggal 23/8 saat dirinya sendiri berulang tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar