Sabtu, 19 November 2011

Kata-kata Gua

Kesempatan kali ini saya cuma mau nuangkan segelas kata kata ke secarik kertas :)
Cuma buat share aja, Mudah mudahan bermanfaat,
 Mau share saat Malam minggu :) Ramai sekali ini malam, semua orang lagi happy happy-an, Kebiasaan yang di lakukan saat malam minggu oleh orang kebanyakan adalah jalan jalan, diner, nonton, ngumpul ngumpul. Sekarang apa yang anda lakukan saat malam minggu ? .

Malam ini tanggal 20-11-2011 jam 12:17 pm
gua enggak jalan jalan sama orang, dan lainnya, yang gua lakukan duduk di depan layar kaca, nuangin  semua yang ada di kepala ke postingan blog saya
 , Juga saya lagi mikirin sesuatu yang mungkin 1:1juta akan terjadi (mustahil)
Berharap bertemu pacar saya yang tinggal di bandung, dan mungkin ga akan pernah terjadi. pacaran jarak jauh ,memang kadang menyedihkan..
Sekarang enaknya ngapain ya ?

Berduaan bukan buat kita kita aja loh... nih contohnya :
 haha, Happy tuh mereka berduaan. :)
Smile pada kamera mereka ,haha.


O iya , salam kenal semuanya, semoga post ini bermanfaat ya.


Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar