Senin, 21 November 2011

Indonesia Vs Malaysia seagames 26 football

Pertarungan Indonesia-Malaysia memang sudah sering terdengar, tapi saat ini saya membahas pertarungan indonesia lawan malaysia dalam seagames ke-26 2011 dalam cabang olahraga sepakbola.

Timnas U23 yang di latih oleh Rahmat Dermawan mempunyai skuad depan yang terdiri dari tibo, patrich, okto, andik.



Di final Seagames 26 sepakbola indonesia kalah , spesifikasi babak :
babak normal 2x45 menit skor imbang 1-1
babak extra time 2x15 menit skor tetap 1-1
babak pinalti 4-3 kemenangan atas Malaysia.
kegagalan indonesia saat pinalti menurut saya ada 2 ? bukan maksud melemahkan, tapi hanya komentar saya:
Saat ferdinand sinaga mengeksekusi pinalti  dan mungkin saat kurniawan meiga salah arah menangkap tendangan eksekusi pinalti pemain malaysia. (ini hanya kata kata  bukan maksud lain, Memang kadang yang pahit harus dirasakan)

Nah , setelah pinalti itu ada pertanyaan di kepala saya. Mungkin ada juga yang sama berfikiran dengan saya, kenapa tidak diego yang mengambil eksekusi saat itu? kenapa ferdinand ? adakah di benak kalian ? atau mungkin pemain lain.
Ya, tapi semua itu bukan salah siapa siapa Kadang yang pahit memang harus di rasakan.
Post ini hanya tanggapan saya, bukan maksud lain.

 Pemain naturalisasi Indonesia yang kini menjadi skuad Indonesia U-23 di SEA Games XXVI/2011.Posisi Diego di timnas Indonesia Sea Games adalah bek kiri ataupun kanan, namun terkadang Diego juga bisa dimaksimalkan sebagai pemain gelandang bertahan, kenapa dia tidak yang menjadi algojo untuk mengeksekusi pinalti nya ya ?

Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar